Subscribe:

10 Jul 2012

MERANTAU

Wahhhh........
dah lama terasa gak nerbitin cerita ane gan,,,
ni ane ada cerita gan tentang kehidupan ane di Kota rantau,,,,
hahahha,,,,
kalian jangan pada ngetawain ya....

ni langsung aja kalian baca.....




Berawal dari sini,,,,


Sabtu, 24 Maret 2012
13 : 34 Wib

Hari aku kebingungan, mau ngapain aja susah. Rokok nebeng, makan nebeng, minum nebeng, semuanya nebeng. Yah….!!! Ginilah klo gak punya uang, susah di buatnya. Terasa bro susahnya klo gak punya uang,  pusing kepala di buat,..

Nih aku mau berangkat kerja aja untuk uang transport gak ada, apalagi minum di kantin,,, mau jadi apa aku hari ini,…

Gila-gila hidup gak punya uang, kayak gini kok mau ambil motor, mau beli makan aja susah,,,,
Tapi kalo gak ambil susah banget mau kerja, harus jalan kaki yang cukup jauh, dan dengan bayar uang angkot.
Parahkan brow,….!!!#@

Ada temenku yang namanya tofa, masa aku mesti nebeng dia terus,,,.. mau diletakin dimana muka ni, hidup serba nebeng,..
Aku berfikir, yahhh…..!!!!!!!
Gak papa lah dari pada gak ada yang mau di tebengin,.,..



04 mei 2012
06:56 Wib

Pagi ini aku baru pulang kerja, lembur aku gan,,,,
Duh capek banget rasanya, mau tidur nungguin hp hidup, di tunggu-tunggu malah gak hidup. Waktu hp ni error maren aku banting-banting, sekarange nyesel dah jadi susah hidupnya…

Hemz,
Kalo di fikir-fikir pusing aku jadinya, belom lagi mikirin masalah utang piutang, duh pusing dech ane jadinya…

Makin banyak lembur, makin banyak juga utangku…
Aku ni suka boros kalo ada uang, kalo dah gak ada uang gini, pusing sendiri jadinya,,,
Di kasi gaji 1 M pun gak akan cukup buat aku,
Susah kalo umur segini blom bisa nabung, mau jadi apa aku nanti, masa gali lobang tutup lobang,..

 Hemz,
Berhubung hp aku dah idup ni, sampai di sini dulu aku nulisnya, besok-besok kalo aku inget aku tulis lagi,….
Oke semuanya….
Doain aku berhasil ya….

!@#$%%^&&*(#&%^()_+ XixixixiHihihihi……!!!!!


senin, 21 mei 2012
00.19 Wib

Pusing jam segini belom tidur,,,
Mana besok kerja lagi masuk jam 8 pagi, pusing brow di buatnya,,,..
Nah ini ada satu masalah,
Masalahnya mau pulkam (pulang kampong), uang yang aku makan selama ini uang hasil ngutang, di sini harus ngutang supaya bisa memenuhi kebutuhan kehidupanku.
Yah begini lah nasib di perantau orang, gali lobang tutup lobang,…


Nyari uang pinjaman uang ongkos baru dapet separoh, di mana lagi nyari yang separohnya..
Duuhh….!!!!!! Pusing banget dech….,,,
Kapan ya aku bisa kaya, punya kerjaan tetap yang gak harus pake system kontrak.
Mangnya aku rumah apa harus pake system kontrak terus…
Hahahha

Ya udah dech aku jalanin aja apa adanya,…



Rabu, 06 Juni 2012
22:19 WIB

Malam ini aku merasa agak lega brow, soalnya aku masih ada sisa uang gajianku. Tapi sisanya tinggal 150 ribu gan,,,
Wah mana masih tanggal muda lagi nih,,,
Kalo kalian fikir uang segitu cukup gak sih ampe tanggal 5 bulan depan ….????
Kalo aku sih gak bakalan cukup uang segitu, soalnya rokok ma uang benzin aku,
Semalem masukin lamaran di Mega mall tapi blom ada paggilan brow, nah tadi aku masukin lamaran di SPBU (PT. Pertamina) Pelita batam center blom ada 1 jam nganter lamaran langsung dapet telpon dari SPBU besok di suruh datang jam 7.30 pagi, pagi banget sih menurut aku..

Soalnya jarak tempat tinggal sama tempat itu memakan waktu 30 menit kalo gak macet, kalo macet aku gak tau nyampenya jam berapa.

Nahh…..!!!!!
Berhubung mata aku dah mulai ngantuk ni, aku mau tidur dulu.
Mudah-mudahan besok aku di terima di SPBU, moga ini awal dari keberhasilan lah brow,…
Oke brow….
good night….!!!!


Minggu, 10 Juni 2012
22:46 WIB



Malam ni malam terakhir aku di batam, gak tau kapan aku akan kebatam lagi..

Hari ini seru juga sih buat aku, hari bis dari jembatan barelang aku langsung ke tiban mulangin kompor sodara ku yang ku pinjem maren,…



Nah….!!!!

Masalah motor ni, tai bibik kos ni sms aku, besok pagi uangnya.

Yah mudah-mudahan apa yang aku inginkan bisa tercapai,



MASALAHNYA uang buat ongkos besok uang hasil ngutang lagi..

Hehehehhehe…..

Duhhhh….

Mau pulkam aja harus ngutang, utangku ma temen-temen ku ada sekitar 200 an lah, nggak begitu banyak sih..

Tapi harus aku bayar juga nantinya…



Mungkin ampe di sini aja cerita ku di batam, mungkin aku juga akan nulis kisah-kisahku laennya di waktu…

Oke…..

1 ucapan buat batam,



GOOD BYE BATAM, kota yang panas….
hahahhahahah

Diakses.blogspot.com

No comments:

Post a Comment