Subscribe:

6 Mar 2012

Susahnya hidup sendiri

Waduh agan-agan, susah banget sekarang hidup sendiri.
hidup sendiri tu rupanya berat banget ya, makan apa adanya, uang pas-pas, pokoknya semua serba pas-pas..
Baru kali ini aku hidup jauh dari orang tua, baru terasa susahnya,.
berat gan,
pokoknya berat dah.,,..

maunya sih hidup ma orang tua mulu, tapi kapan ane mau mandiri kalo hidup numpang orang tua mulu, sekarang ane mau belajar mandiri, mau belajar merasa susahnya cari uang buat biaya hidup sendiri sekalian bantuin orang tua ane.
baru berapa dah minta kiriman, aih,,,!!! capek dah kayak gini terus, ...
pusing gan.....
kalau kayak gini jangankan mikirin cewek,
mikirn diri sendiri aja susah banget gan,,,
duh capek banget gan,,,,
dah ah nulisnya,
pegel tangan ane,...
moga ada manfaatnya ane nulis ini buat agan-agan semua...
makasih dah mau baca...

Diakses.blogspot.com

2 comments:

Anonymous said...

khakhakhakhakha
laen lah budak merantu satu nih
mcm mane? dah kaye?

khakhakahkha

by.fahry

diakses said...

hahahaha....
sial kau ri....
blom lagi ri....
masih dalam proses....

Post a Comment