Subscribe:

9 Dec 2016

Cara Flash Asus Zenfone 4 Via Asus Flash Tool [RAW File] 100% SUKSES



Bagi kalian yang memiliki HP asus zenfone 4 Bootloop Flashing merupakan salah 1 perbaikan paling ampuh jika tidak bisa di selesaikan dengan factory Reset, Ada banyak sekali metode Flashing Hp khususnya untuk Asus Zenfone 4, bisa melalui Firmware update dan ADB Fastboot namun dari beberapa metode flashing tersebut menggunakan RAW file adalah salah satu cara terbaik dalam memperbaiki kerusakan software tersebut, karena itulah saya sebutkan bahwa cara ini 100% berhasil. karena flashing ini bersifat memaksa meskipun kondisi hp dalam keadaan mati total.



Tutorial ini juga bisa di gunakan untuk memperbaiki kerusakan Asus Zenfone 4 :







Bootloop
Hang
Lupa Password
Lemot
Mati total






baik silahkan download terlebih dulu peralatan :


Cara Flashing Asus Zenfone 4 Via AFT [ Asus Flash Tool ]
Install driver yang sudah kita download terlebih di awal tutorial ini, Sebaiknya restart komputer anda setelah menginstall driver agar komputer menyesuaikan ulang.
Install Asus Flash Tool
Buka Aplikasi Asus Flash tool melalui shortcut yang terdapat di desktop, jika tidak tersedia di dektop silahkan akses melalui menu. Saat aplikasi terbuka dengan sendirinya akan mendeteksi type Hp. Jika tidak terdeteksi silahkan cabut dan Colok Ulang Hp ke Komputer / Driver belum terinstall.
Hubungkan HP ke Komputer dalam mode Download caranya » Tekan dan tahan TombolVolume up + Tombol power hingga masuk ke menu Fastboot
Fastboot Mode Asus Zenfone 4
Automatic > Asus Flash tool Otomatis mendeteksi type Serial Number Contoh : DCATCY141082 ini di tandakan dengan munculnya Serial number dan Logo biru yang menandakan HP sudah terhubung dan terdeteksi oleh komputer.
Manual > pilih tipe Asus Zenfone 4
Klik Pada ‘Icon box’ Lalu pilih Firmware RAW zenfone 4 ‘ A400CG_all_WW_user_V6.5.27 4.4 image working.raw ‘ pastikan file ROM / FIRMWARE berextension .raw
Klik serial number untuk memilih Hp yang akan di Flash
Berikutnya Klik Start untuk memulai Flashing
Process Flashing biasanya membutuhkan waktu rata-rata 5 hingga 10 menit, tergantung kecepatan komputer dan kondisi HP anda.
Sumber : http://infogadget.club/
Diakses.blogspot.com

1 comment:

Anonymous said...

tukang copas

Post a Comment